Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional

Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi Grosir Qnc Jelly Gamat, Kami merupakan pusat distributor resmi produk qnc jelly gamat atau di kenal juga dengan sebutan jelly gamat qnc. Produk ini berbahan dasar teripang laut yang di kombinasikan dengan bahan - bahan alami pilihan, jelly gamat qnc berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit atau masalah kesehatan salah satunya adalah emboli paru.

Apa Itu Emboli Paru?

Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional

Emboli Paru merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penyumbatan pada arteri pulmonalis, hal tersebut menyebabkan penderita mengalami nyeri di bagian dada dan juga nafas penderita menjadi pendek serta batuk. Arteri pulmonalis adalah pembuluh darah yang bertugas untuk membawa darah dari jantung menuju organ paru-paru, biasanya penyumbatan ini di sebabkan adanya gumpalan darah ataupun endapan kolesterol pada pembuluh darah. Apabila gumpalan darah cukup besar untuk menghentikan darah ke paru paru maka dapat beresiko menyebabkan kematian. Maka dari itu kondisi ini haru segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat, salah satunya pengobatan emboli paru secara tradisional dengan jelly gamat qnc.

Pemicu terjadinya Emboli Paru

Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional
Hampir semua kasus penyakit emboli paru di sebabkan oleh gumpalan darah, namun emboli paru juga dapat terjadi akibat lemak berlebih dalam tubuh sehingga di endapkan pada pembuluh darah, tumor atau sel-sel abnormal pada arteri pulmonalis, pada wanita hamil penyebabnya adalah air ketuban naik ke paru paru serta zat radikal bebas yang sangat merugikan bagi tubuh. Berikut ini gejala dari penyakit emboli paru yang sering di keluhkan oleh penderita, diantaranya :


  • Awalnya penderita akan mengalami batuk kering namun berdahak.
  • Rasa sakit yang tajam seperti ditusuk pada dada atau punggung.
  • Tiba-tiba merasakan sesak nafat atau kesulitan untuk mengambil nafas.
  • Pusing yang di sertai dengan demam dan juga perasaan gelisah.
  • Palpitasi atau Jantung berdetak lebih cepat dan berdebar-debar.
  • Kulit ujung-ujung jari dan bibir berubah warna menjadi membiru.
  • Serta keluarnya keringan secara berlebihan terutama di malam hari.

Gumpalan darah pada arteri pulmonalis umumnya berasal dari kaki yang terbawa sampai ke paru-paru. Hal tersebut mengakibatkan penderita emboli paru biasanya akan mengalami gejala lain seperti rasa nyeri, kemerahan, dan pembengkakan pada salah satu kaki (terutama di betis).

Khasiat Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional Dengan Produk Jelly Gamat Qnc


Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional
Jelly gamat qnc memiliki bahan utama yang mengadung banyak sekali manfaat yaitu teripang, sebuah penelitian mengatakan bahwa di dalam teripang terdapat kandungan protein, kolagen, asam amino, omega, vitamin, mineral, cell growth factor, glucosaminoglycans, mukopolisakarida dan masih banyak lainnya. Nah kandungan bermanfaat tersebutlah yang menjadikan teripang sebagai pengobatan emboli paru terbaik yang aman tanpa efek samping karena teripang mampu memberantas gumpalan dan kolesterol yang dapat mengendap pada dinding pembuluh darah arteri pulmonalis.

Berikut Penelitian Para Ahli Mengenai Manfaat Dari Teripang

Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional

  • Sebuah riset di lakukan oleh Hassan Yacob yang merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari teripang. Para peneliti mengungkap terdapat 11 asam amino pada teripang diantaranya miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luar dan dalam. Glucosaminoglycans yang terkandung dalam teripang mampu mencegah penggumpulan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
  • Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang dalam mengencerkan darah beku ataupun darah kental di tunjang oleh kandungan mucopolusacharida dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs mampu memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang laut sebagai antitrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah sehingga sangat cocok di jadikan obat untuk mengatadi darah kental.

Selain teripang dalam jelly gamat qnc juga terdapat kandungan bermanfaat lain seperti sweetener stevia, essen natural, pengemulasi nabati serta ekstrak buah dan sayur yang melengkapi kebutuhan gizi dalam tubuh. Stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius, essen naturan berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga dan penyakit anda lekas sembuh.

Khasiat dari kombinasi semua bahan alami tersebut bisa anda rasakan dalam 1 botol jelly gamat qnc, ayo beli sekarang juga produknya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya. Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc yang merupakan Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional terbaik.

Jelly Gamat Qnc ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional

* Harga yang tertera di atas belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Ketik Format Pemesanan Berikut Ini
QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke Nomor 0853-5115-2300

Keunggulan Berbelanja Di Kami : Khusus jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Tetapi jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Perhatian! QCL adalah kode produk yang HARUS di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan produk jelly gamat qnc di situs kami, agar pemesanan anda di proses. Terimakasih!

Aturan minum : Untuk menjaga kesehatan konsumsi Qnc Jelly Gamat secara rutin 2 sendok makan sebanyak 2x dalam sehari, 3 sendok makan 2x sehari untuk terapi sakit ringan-sedang serta minumlah 3-4 sendok makan 3x sehari untuk terapi sakit berat.

Info Pemesanan Selengkapnya Bisa Anda Baca Di Laman Kami, Klik Gambar!

http://grosirqncjellygamat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat-lengkap.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.


Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional

Anda sudah membaca posting tentang Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional. Terimakasih atas kunjungannya ke situs Pengobatan Emboli Paru Secara Tradisional, Semoga Artikelnya dapat bermanfaat - Sumber: http://grosirqncjellygamat.blogspot.com/2016/03/pengobatan-emboli-paru-secara.html

0 komentar:

Posting Komentar